RESMI! Xiaomi Redmi 5A Smartphone MIUI 9 Harga Cuma Rp 1,2 Jutaan


Buat para penggemar smartphone murah, Xiaomi mungkin menjadi pilihan utama. Setelah merilis Xiaomi Redmi Note 5A beberapa pas lalu, kali ini perusahaan asal Tiongkok ini meluncurkan Xiaomi Redmi 5A sebagai lini smartphone paling murah.

Xiaomi Redmi 5A merupakan suksesor dari Redmi 4A bersama dengan mempunyai beberapa perubahan. Dibanderol bersama dengan kisaran harga Rp1 jutaan, smartphone ini tentu cocok buat kamu yang mempunyai budget tipis. Gimana bersama dengan spesifikasi Xiaomi Redmi 5A?
Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi Redmi 5A adalah tidak benar satu budget smartphone yang patut kamu perhitungkan. Smartphone ini mempunyai layar 5 inci beresolusi HD 720p. Redmi 5A termasuk dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 425.

Xiaomi Redmi 5A udah memakai user interface MIUI 9 bersama dengan basis Android Nougat. Untuk penyimpanan, smartphone ini dilengkapi RAM 2GB dan memori internal 16GB. Jika mau menaikkan memori eksternal, dihidangkan termasuk slot yang bertipe hybrid.
Di bagian kamera, Xiaomi Redmi 5A dilengkapi kamera utama 13MP f/2.2 dan kamera selfie 5MP f/2.0. Dengan spesifikasi layaknya ini, kamu udah sanggup merekam video Full HD 1080p di 30fps loh.

Didukung baterai berkapasitas 3000 mAh, kabarnya Xiaomi Redmi 5A sanggup bertahan 8 hari di situs resminya. Dirilis bersama dengan harga US$91 atau kurang lebih Rp1,2 jutaan, menurutmu Xiaomi Redmi 5A layak untuk dibeli? Share pendapat kamu terhadap kolom komentar ya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »